Kasanah, N. (2018). Efektivitas model pembelajarn Knisley dengan metode brainstorming terhadap kemampuan komunikasi matematis dan keaktifan peserta didik materi bangun ruang sisi datar kelas VIII MTs Banat Tajul Ulum Brabo tahun ajaran 2017/2018.
Chicago Style CitationKasanah, Niswatul. Efektivitas Model Pembelajarn Knisley Dengan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Keaktifan Peserta Didik Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTs Banat Tajul Ulum Brabo Tahun Ajaran 2017/2018. 2018.
MLA CitationKasanah, Niswatul. Efektivitas Model Pembelajarn Knisley Dengan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Keaktifan Peserta Didik Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTs Banat Tajul Ulum Brabo Tahun Ajaran 2017/2018. 2018.