Relevansi terapi sensori integrasi dalam pembelajaran al-Qur’an pada anak tunanetra di Balai Pengembangan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (BP2KLK) Kota Semarang

Main Author: Bahri, Mochammad Saiful
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9256/1/124411049.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9256/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9256/1/124411049.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9256/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.