Lathifurrohman, M. (2017). Efektivitas model pembelajaran two stay two stray (TSTS) berbantuan alat peraga terhadap keaktifan dan prestasi belajar siswa pada materi pokok segi empat bagi kelas VII MTs Darul Ulum Semarang tahun pelajaran 2015/2016.
Chicago Style CitationLathifurrohman, Muhammad. Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Berbantuan Alat Peraga Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Segi Empat Bagi Kelas VII MTs Darul Ulum Semarang Tahun Pelajaran 2015/2016. 2017.
MLA CitationLathifurrohman, Muhammad. Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Berbantuan Alat Peraga Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Segi Empat Bagi Kelas VII MTs Darul Ulum Semarang Tahun Pelajaran 2015/2016. 2017.