Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Equity terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Rabbani Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Ni’mah, Ulin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
297.273 Islam and economics
380 Commerce
communications
transport
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/1/082411079_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/2/082411079_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/3/082411079_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/4/082411079_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/5/082411079_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/6/082411079_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/7/082411079_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/1/082411079_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/2/082411079_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/3/082411079_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/4/082411079_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/5/082411079_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/6/082411079_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/7/082411079_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/737/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis terhadap praktek jual beli jengkol dengan cara satu kali akad untuk beberapa kali musim (studi kasus di Desa Gerit Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati)
    oleh: Ni’mah, Nurul Faizzatun
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh halal lifestyle, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Shampo Clear Hijab Pure : studi pada konsumen Shampo Clear Hijab Pure di Kabupaten Kendal
    oleh: Fitriana, Septiana Ayu Nur
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS), Financing to Deposit Ratio (FDR), Non Performing Financing (NPF), dan Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap pembiayaan musyarakah : studi kasus pada bank umum syariah periode 2015-2018
    oleh: Ni'mah, Wiqoyatun
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Islamic promotion, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada CV Thronescompany Jepara: studi kasus pada pembeli Thronescompany Jepara
    oleh: Sofyanisar, Rizka Azza
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh dana pihak ketiga (DPK) modal sendiri, return on asset (ROA) dan financing to deposit ratio (FDR) terhadap pembiayaan yang disalurkan pada Bank BRI Syariah pada tahun 2010-2014
    oleh: Ni’mah, Kholisatun
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...