Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh marketing mix terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh marketing mix terhadap minat mahasiswa masuk Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Nur Faizah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6662/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh onlineshop terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang
    oleh: Aeni, Eni Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh persepsi mahasiswa terhadap minat berprofesi sebagai marketing di BMT : studi kasus pada mahasiswa Ekonomi Islam IAIN Walisongo Semarang
    oleh: Baedhowi, Baedhowi
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh gaya hidup, literasi keuangan, dan religiusitas terhadap perilaku konsumtif: studi kasus pada mahasiswa angkatan 2017/2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
    oleh: Rosyad, Ahmad Abdul
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh beauty vlogger dan lebelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk Wardah : studi kasus mahasiswa Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
    oleh: Sari, Dwi Mita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kemudahan layanan, kemanfaatan dan risiko terhadap minat nasabah menggunakan layanan mobile banking BRIS : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2016-2018
    oleh: Safitri, Anna Nur
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...