Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi pelayanan prima dalam...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas bimbingan ibadah haji di PT. Kaisa Rossie Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Hasanah, Uswatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.35 Sacred places. Pilgrims
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6494/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Model kepemimpinan perempuan dalam meningkatkan pelayanan ibadah umrah pada PT An-Namira Alma Mulia Kota Semarang
    oleh: Mizan, Zikral
    Terbitan: (2016)
  • Strategi biro wisata PT. Musfiratur Semarang dalam meningkatkan kualitas pelayanan ibadah haji dan umroh tahun 2015
    oleh: Ghofar, Jirjis Alfarisi Abdul
    Terbitan: (2016)
  • Aplikasi Total Quality Management (TQM) dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jama’ah Haji :Studi Kasus di PT. Fatimah Zahra Semarang Tahun 2010 - 2011
    oleh: Sholihah, Mar’atus
    Terbitan: (2012)
  • Sistem Akreditasi KBIH dalam Meningkatkan Kualitas KBIH di Kota Semarang
    oleh: Faizah, Uchwatul
    Terbitan: (2012)
  • Bimbingan Ibadah Di Makkah Arafah Muzdalifah Dan Mina
    oleh: Departemen Agama
    Terbitan: (1994)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...