Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Citra wanita muslimah dalam ik...
  • Lokasi
Cover Image

Citra wanita muslimah dalam iklan di televisi (analisis semiotika terhadap iklan Sampo Rejoice dan Sampo Sunsilk)

Tersimpan di:
Main Author: Anita, Anita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.27 Islam and social sciences
659 Advertising and public relations
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/8/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/8/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6460/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK DI SEMARANG
    oleh: SRI, Nuriyani, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Citra wanita dalam iklan di televisi (analisis terhadap iklan Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga)
    oleh: Istiadi, Lilik Nur
    Terbitan: (2016)
  • Citra perempuan dalam iklan televisi : analisis semiotika pada iklan Shampoo Sunsilk berhijab dan non hijab
    oleh: Marsela, Anis
    Terbitan: (2018)
  • Citra Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Iklan Shampo Sunsilk Hijab Versi Carla Reski Handayani)
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2017)
  • KAJIAN UNSUR VISUAL PADA IKLAN PRODUK SAMPO Studi Kasus Iklan Sampo Sunsilk, Pantene, dan Rejoice
    oleh: Ria Dinanti, Devi
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...