Rahmawati, A. (2016). Efektivitas penggunaan metode problem posing secara berkelompok terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang pada materi pokok FPB dan KPK tahun ajaran 2015/2016.
Chicago Style CitationRahmawati, Arifatul. Efektivitas Penggunaan Metode Problem Posing Secara Berkelompok Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang Pada Materi Pokok FPB Dan KPK Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.
MLA CitationRahmawati, Arifatul. Efektivitas Penggunaan Metode Problem Posing Secara Berkelompok Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas IV MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang Pada Materi Pokok FPB Dan KPK Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.