APA Citation

Saadah, H. (2016). Pengaruh gaya hidup, brand awareness, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang tahun angkatan tahun 2013/2014-2014/2015).

Chicago Style Citation

Saadah, Hanik. Pengaruh Gaya Hidup, Brand Awareness, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Tahun Angkatan Tahun 2013/2014-2014/2015). 2016.

MLA Citation

Saadah, Hanik. Pengaruh Gaya Hidup, Brand Awareness, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Tahun Angkatan Tahun 2013/2014-2014/2015). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.