Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Analisis pengaruh marketing sy...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk bai’ bitsaman ajil di BMT MADE Demak

Tersimpan di:
Main Author: Ani, Zulia Arda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/5936/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh marketing syari’ah terhadap minat anggota menggunakan produk murabahah di BMT Hudatama cabang Mangkang
    oleh: Novitasari, Erna
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan marketing syari’ah dalam meningkatkan minat nasabah menggunakan produk Saja’ah di BMT (Baitul Māl wat Tamwīl) Mitra Hasanah Semarang
    oleh: Mujab, Saiful
    Terbitan: (2013)
  • Analisis hukum Islam terhadap akad pembiayaan bai’ bitsaman ajil (studi kasus di BMT Ya Ummi Fatimah Pati)
    oleh: Maulaningsih, Andriani
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh karakteristik syari’ah marketing terhadap kepuasan nasabah pada BMT Bismillah Cepiring
    oleh: Al Athof, Royyan
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pelayanan Islami karyawan terhadap minat nasabah menabung dengan akad syari’ah (study kasus BMT Mitra Muamalat kota Kudus)
    oleh: Nafis, M. Ainun
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...