Indaryani, F. (2015). Efektivitas penggunaan kombinasi model pembelajaran The Power Of Two And Four dan Talking Stick terhadap kemampuan komunikasi matematika dan hasil belajar peserta didik pada materi pokok segiempat Kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal tahun pelajaran 2014/2015.
Chicago Style CitationIndaryani, Feny. Efektivitas Penggunaan Kombinasi Model Pembelajaran The Power Of Two And Four Dan Talking Stick Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Pokok Segiempat Kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal Tahun Pelajaran 2014/2015. 2015.
MLA CitationIndaryani, Feny. Efektivitas Penggunaan Kombinasi Model Pembelajaran The Power Of Two And Four Dan Talking Stick Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Pokok Segiempat Kelas VII SMP NU 07 Brangsong Kendal Tahun Pelajaran 2014/2015. 2015.