Hidayah, L. (2015). Efektivitas model pembelajaran Brain Based Learning (BBL) dengan pendekatan saintifik berbantu alat peraga sederhana terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VIII pada materi garis singgung lingkaran di MTs Darul Ulum tahun pelajaran 2014/2015.
Chicago Style CitationHidayah, Lailatul. Efektivitas Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) Dengan Pendekatan Saintifik Berbantu Alat Peraga Sederhana Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Garis Singgung Lingkaran Di MTs Darul Ulum Tahun Pelajaran 2014/2015. 2015.
MLA CitationHidayah, Lailatul. Efektivitas Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) Dengan Pendekatan Saintifik Berbantu Alat Peraga Sederhana Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Garis Singgung Lingkaran Di MTs Darul Ulum Tahun Pelajaran 2014/2015. 2015.