Hunailin, D. (2015). Pengaruh penggunaan strategi guided teaching terhadap hasil belajar siswa kelas V pada mata pelajaran IPA materi pokok pembuatan makanan pada tumbuhan di MI Al-Hadi Girikusuma Mranggen Demak tahun 2014/2015.
Chicago Style CitationHunailin, David. Pengaruh Penggunaan Strategi Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPA Materi Pokok Pembuatan Makanan Pada Tumbuhan Di MI Al-Hadi Girikusuma Mranggen Demak Tahun 2014/2015. 2015.
MLA CitationHunailin, David. Pengaruh Penggunaan Strategi Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPA Materi Pokok Pembuatan Makanan Pada Tumbuhan Di MI Al-Hadi Girikusuma Mranggen Demak Tahun 2014/2015. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.