Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan manajemen pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan manajemen pelayanan jama’ah haji studi kasus di kelompok bimbingan ibadah haji Nahdlotul Ulama kabupaten Kudus tahun 2013

Tersimpan di:
Main Author: Alik, Sukron
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.35 Sacred places. Pilgrims
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/1/101311051_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/2/101311051_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/3/101311051_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/4/101311051_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/5/101311051_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/6/101311051_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/7/101311051_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/1/101311051_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/2/101311051_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/3/101311051_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/4/101311051_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/5/101311051_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/6/101311051_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/7/101311051_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3557/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Persepsi jama’ah haji tentang kualitas pelayanan ibadah haji di Kementerian Agama : studi kasus di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal tahun 2013
    oleh: Zakaria, M. Nanang
    Terbitan: (2014)
  • Manajemen pelayanan jama’ah haji kantor Departemen Agama Kabupaten Brebes : tahun 2006-2007
    oleh: Jamaludin, Jamaludin
    Terbitan: (2009)
  • Aplikasi Total Quality Management (TQM) dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jama’ah Haji :Studi Kasus di PT. Fatimah Zahra Semarang Tahun 2010 - 2011
    oleh: Sholihah, Mar’atus
    Terbitan: (2012)
  • Strategi rekrutmen calon jama’ah haji di kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Arofah Kaliwungu-Kendal tahun 2013-2014
    oleh: Aulia, Dana Ila
    Terbitan: (2014)
  • Manajemen pelayanan manasik haji relevansinya dengan jumlah jamaah haji : studi kasus di KBIH Al-Manshur kabupaten Wonosobo tahun 2013
    oleh: Zuliana, Rida Nur
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...