Efektivitas penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) dengan TSTS (Two Stay Two Stray) pada materi pokok asam, basa dan garam terhadap hasil belajar siswa kelas VII semester genap MTs Darul Ulum Semarang
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/1/3105375_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/2/3105375_Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/3/3105375_Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/4/3105375_Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/5/3105375_Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/6/3105375_Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/7/3105375_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3356/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |