Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh label halal dan citra...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh label halal dan citra merek terhadap minat beli masyarakat muslim (studi lapangan di Pusat Oleh-oleh Pandanaran Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Nihayah, Ulfatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
297.39 Other Practices (Incl. Halal Food
Syirik
Munafiq)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/1/102411135_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/2/102411135_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/3/102411135_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/4/102411135_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/5/102411135_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/6/102411135_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/7/102411135_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/1/102411135_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/2/102411135_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/3/102411135_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/4/102411135_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/5/102411135_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/6/102411135_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/7/102411135_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2779/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh sertifikat halal terhadap minat konsumen hewan potong di rumah potong hewan kota Semarang
    oleh: Kurniawan, Robbi
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kualitas produk dan label halal pada keputusan pembelian kosmetik Wardah (study kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang periode 2015/2016)
    oleh: Nur’aini, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kesadaran halal gaya hidup halal dan islamic branding terhadap keputusan pembelian di Shopee: studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang Angkatan 2018-2020
    oleh: Ma'ruf, Ahsan
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Mie Instant Indofood (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Muamalah dan Ahwal Al-Syakhsiyyah Semester VIII IAIN Walisongo Semarang)
    oleh: Rofiqoh, Zuliana
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh fatwa haram rokok oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan harga terhadap minat beli konsumen mahasiswa IAIN Walisongo Semarang
    oleh: Hanifah, Azizul Abu
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...