Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh marketing mix terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen muslim dalam melakukan pembelian di Alfamart Ngaliyan Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Ismah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/1/62411072_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/2/62411072_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/3/62411072_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/4/62411072_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/5/62411072_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/6/62411072_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/7/62411072_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/1/62411072_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/2/62411072_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/3/62411072_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/4/62411072_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/5/62411072_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/6/62411072_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/7/62411072_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2067/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di toko alat tulis Hadi Sutrisno Putra 2 Limpung
    oleh: Setyani, Erina
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas)
    oleh: Mucharomah, Siti
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim Nabawi Semarang
    oleh: Maryati, Tuti
    Terbitan: (2013)
  • Peranan bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan penjualan produk SIJANGKA di KJKS BMT Walisongo Semarang
    oleh: Amalia, Nina Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh strategi marketing mix dan motivasi menjalankan agama terhadap keputusan menjadi anggota di BMT Robbani Kaliwungu
    oleh: Arofah, Ani Ayu
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...