Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh marketing mix terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim Nabawi Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Maryati, Tuti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/1/092411178-COVER%20dll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/2/092411178-Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/3/092411178-Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/4/092411178-Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/5/092411178-Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/6/092411178-Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/7/092411178-Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/1/092411178-COVER%20dll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/2/092411178-Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/3/092411178-Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/4/092411178-Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/5/092411178-Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/6/092411178-Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/7/092411178-Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1826/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan pada butik busana muslim di kota Semarang
    oleh: Cholifah, Cholifah
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen muslim dalam melakukan pembelian di Alfamart Ngaliyan Semarang
    oleh: Ismah, Siti
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Faktor Spiritual Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Pati)
    oleh: Rizqia, Nur Ayu
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas)
    oleh: Mucharomah, Siti
    Terbitan: (2011)
  • Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas anggota pada KJKS Cemerlang Weleri
    oleh: Fajriyah, Syahrina Nurul
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...