Pengaruh iklan dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian Marina Handbody Lotion dalam perspektif ekonomi Islam studi kasus pada ibu rumah tangga masyrakatKelurahan Wates Kota Semarang

Main Author: Ariyanti, Yulia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17118/1/skripsi_1505026115_YULIA_ARIYANTI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17118/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17118/1/skripsi_1505026115_YULIA_ARIYANTI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17118/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.