Pengaruh daya tarik iklan online shop dan intensitas mengakses media sosial terhadap pembelian impulsif (impulsive buying) pada mahasiswa Psikologi di Kota Semarang
Main Author: | Firdaus, Intan Mahdiana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/1/Skripsi_1707016056_Intan_Mahdiana_Firdaus.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/1/Skripsi_1707016056_Intan_Mahdiana_Firdaus.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |