Pengaruh daya tarik iklan online shop dan intensitas mengakses media sosial terhadap pembelian impulsif (impulsive buying) pada mahasiswa Psikologi di Kota Semarang

Main Author: Firdaus, Intan Mahdiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/1/Skripsi_1707016056_Intan_Mahdiana_Firdaus.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/1/Skripsi_1707016056_Intan_Mahdiana_Firdaus.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16671/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.