Pengaruh rebranding dan repositioning terhadap brand image produk Gojek studi kasus mahasiswa Fakultas Ekononi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang angkatan 2017-2019
Main Author: | Hidayat, Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16472/1/Skripsi_1605026065_Nur_Hidayat.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16472/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16472/1/Skripsi_1605026065_Nur_Hidayat.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16472/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |