Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Natural Nusantara (NASA) dalam perspektif ekonomi Islam studi kasus mahasiswa angkatan 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang

Main Author: Handayani, Fitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16391/1/SKRIPSI_1405026005_FITRI_HANDAYANI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16391/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16391/1/SKRIPSI_1405026005_FITRI_HANDAYANI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/16391/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.