Idris, M. (2020). Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan produk tabungan simpanan Pelajar (SIMPEL) terhadap ekspektasi nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Semarang: Studi kasus di SMP IT PAPB Semarang.
Chicago Style CitationIdris, Muhammad. Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Produk Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) Terhadap Ekspektasi Nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Semarang: Studi Kasus Di SMP IT PAPB Semarang. 2020.
MLA CitationIdris, Muhammad. Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Produk Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) Terhadap Ekspektasi Nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Semarang: Studi Kasus Di SMP IT PAPB Semarang. 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.