Pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan harga ditinjau dari konsep Islam terhadap impulse buying pembelian busana studi kasus pada konsumen di Matahari Department Store Semarang
Main Author: | Pamungkas, Nonia Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/1/1505026129_Nonia%20Tri%20Pamungkas_Full%20Skripsi%20-%20nonia%20tri%20pamungkas.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/1/1505026129_Nonia%20Tri%20Pamungkas_Full%20Skripsi%20-%20nonia%20tri%20pamungkas.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |