Pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan harga ditinjau dari konsep Islam terhadap impulse buying pembelian busana studi kasus pada konsumen di Matahari Department Store Semarang

Main Author: Pamungkas, Nonia Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/1/1505026129_Nonia%20Tri%20Pamungkas_Full%20Skripsi%20-%20nonia%20tri%20pamungkas.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/1/1505026129_Nonia%20Tri%20Pamungkas_Full%20Skripsi%20-%20nonia%20tri%20pamungkas.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15187/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.