Faradisa, R. A. (2021). Analisis pengaruh bauran pemasaran dan karakteristik nasabah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan murabahah: Studi kasus di KSPPS Syirkah Muawanah Nahdhatul Ulama Kota Pekalongan.
Chicago Style CitationFaradisa, Rr. Amalia. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Karakteristik Nasabah Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah: Studi Kasus Di KSPPS Syirkah Muawanah Nahdhatul Ulama Kota Pekalongan. 2021.
MLA CitationFaradisa, Rr. Amalia. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Karakteristik Nasabah Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah: Studi Kasus Di KSPPS Syirkah Muawanah Nahdhatul Ulama Kota Pekalongan. 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.