Alwi, I. R. (2020). Pengaruh sertifikasi halal, Islamic brand dan periklanan Islami terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk Hijab Recharge Refresh: Studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo.
Chicago Style CitationAlwi, Isna Rachmawati. Pengaruh Sertifikasi Halal, Islamic Brand Dan Periklanan Islami Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk Hijab Recharge Refresh: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo. 2020.
MLA CitationAlwi, Isna Rachmawati. Pengaruh Sertifikasi Halal, Islamic Brand Dan Periklanan Islami Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk Hijab Recharge Refresh: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo. 2020.