Pengaruh citra merek, kesadaran halal dan Islamic branding terhadap loyalitas merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Walisongo Semarang yang pernah mengkonsumsi MC Donald’s)
Main Author: | Izza, Irafatul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/1/skripsi_1505026044_Irrafatul%20Izza.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/1/skripsi_1505026044_Irrafatul%20Izza.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |