Pengaruh citra merek, kesadaran halal dan Islamic branding terhadap loyalitas merek (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Walisongo Semarang yang pernah mengkonsumsi MC Donald’s)

Main Author: Izza, Irafatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/1/skripsi_1505026044_Irrafatul%20Izza.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/1/skripsi_1505026044_Irrafatul%20Izza.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12688/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.