Reksadini, M. ‘. (2019). Analisis kemampuan koneksi matematis pada model pembelajaran CONINCON (Constructivistik Integratif Contextual) ditinjau dari gaya belajar peserta didik pada materi barisan kelas XI di MAN 1 Kota Semarang.
Chicago Style CitationReksadini, Marda ‘Ulya. Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Pada Model Pembelajaran CONINCON (Constructivistik Integratif Contextual) Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Pada Materi Barisan Kelas XI Di MAN 1 Kota Semarang. 2019.
MLA CitationReksadini, Marda ‘Ulya. Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Pada Model Pembelajaran CONINCON (Constructivistik Integratif Contextual) Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Pada Materi Barisan Kelas XI Di MAN 1 Kota Semarang. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.