Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image dan Perse...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Persepsi Syariah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Hasil Konversi dari Bank Konvensional (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Afifatuzzulfa, Ovie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/1/092411140_Lampira%20awal.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/2/092411140_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/3/092411140_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/4/092411140_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/5/092411140_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/6/092411140_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/7/092411140_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/8/092411140_Lampira%20belakang.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/1/092411140_Lampira%20awal.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/2/092411140_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/3/092411140_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/4/092411140_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/5/092411140_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/6/092411140_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/7/092411140_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/8/092411140_Lampira%20belakang.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1159/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi dan diferensiasi terhadap minat nasabah untuk berinvestasi di bank umum syari’ah (studi pada Bank Syari’ah Mandiri Cabang Semarang)
    oleh: Zamro, Nila Purbiyanti
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada mobile banking BSI (Bank Syariah Indonesia) studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Lestari, Ranti Dwi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh sistem nisbah bagi hasil akad mudharabah dalam tabungan IB Hasanah terhadap loyalitas nasabah : studi kasus di PT BNI Syariah Cabang Semarang
    oleh: Iffaturrosyidah, Lailatus
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image dan media communication terhadap keputusan mahasiswa S1 Perbankan Syariah UIN Walisongo Semarang menabung di Bank Syariah Indonesia
    oleh: Ariska, Venny
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pengetahuan nasabah dan kualitas produk terhadap minat nasabah memilih tabungan easy wadiah di Bank Syariah Indonesia : studi kasus mahasiswa S1 Perbankan Syariah UIN Walisongo Semarang angkatan 2017-2019
    oleh: Ilahi, Nur Rahmi
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...