Azizah, A. N. (2019). Analisis persepsi harga, fasilitas dan citra merek dengan kepuasan pelanggan pada pengguna jasa transportasi bus Trans Semarang tahun 2018 di jalur atau koridor 1 Terminal Mangkang-Terminal Penggaron.
Chicago Style CitationAzizah, Arba'atun Nur. Analisis Persepsi Harga, Fasilitas Dan Citra Merek Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa Transportasi Bus Trans Semarang Tahun 2018 Di Jalur Atau Koridor 1 Terminal Mangkang-Terminal Penggaron. 2019.
MLA CitationAzizah, Arba'atun Nur. Analisis Persepsi Harga, Fasilitas Dan Citra Merek Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa Transportasi Bus Trans Semarang Tahun 2018 Di Jalur Atau Koridor 1 Terminal Mangkang-Terminal Penggaron. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.