Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Membangun Promosi Pariwisata m...
  • Lokasi
Cover Image

Membangun Promosi Pariwisata melalui Regram Studi Akun Instagram @Indtravel

Tersimpan di:
Main Authors: Kusuma, Nimas Ayu Pranita, Ahimsa-Putra, Heddy Shri, Suprihanto, John
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Gadjah Mada , 2020
Subjects:
Pariwisata
Regram
Promosi Pariwisata
Instagram
Indtravel
Online Access: https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/view/59146
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/view/59146/30843
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13125
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13126
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13127
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/view/59146
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/view/59146/30843
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13125
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13126
https://jurnal.ugm.ac.id/kawistara/article/downloadSuppFile/59146/13127

Lokasi

Koleksi Jurnal Kawistara UGM
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS STRATEGI PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL OLEH KEMENTRIAN PARIWISATA RI (studi deskriptif pada akun Instagram @indtravel) ANALYSIS TOURISM PROMOTION STRATEGY THROUGH SOCIAL MEDIA BY TOURISM MINISTRY OF REPUBLIC INDONESIA (descriptive stud
    oleh: Atiko, Gita; Telkom University, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Strategi branding kementerian pariwisata melalui media sosial : studi kasus Indonesia tourism branding melalui instagram @indtravel
    oleh: Leonardy
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Sikap Penggunaan Teknologi pada Pengguna Instagram di Indonesia (Studi pada Followers Akun Kementerian Pariwisata @Indtravel)
    oleh: Widodo, Arry, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Peran Hashtag #Indonesiabucketlist pada Konten Regram @Indtravel dalam Upaya Customer Engagement Marketing di Masa Pandemi Covid-19
    oleh: Hanggraito, Ahmadintya Anggit, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Hubungan antara Intensitas Mengakses Informasi Pariwisata Akun Instagram @indtravel dan Intensitas Komunikasi Word of Mouth dengan Minat Wisatawan Mancanegara Berkunjung ke Indonesia
    oleh: Arum Fatimah, Zahra, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...