Evaluasi imlpementasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada BRI (Persero) kantor cabang Bandung Ujung Berung
Main Author: | Agus Imam, SR Sudjahri & DT |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/743/evaluasi-imlpementasi-kualitas-pelayanan-dalam-meningkatkan-loyalitas-nasabah-pada-bri-persero-kantor-cabang-bandung-ujung-berung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/743/evaluasi-imlpementasi-kualitas-pelayanan-dalam-meningkatkan-loyalitas-nasabah-pada-bri-persero-kantor-cabang-bandung-ujung-berung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |