Evaluasi imlpementasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada BRI (Persero) kantor cabang Bandung Ujung Berung

Main Author: Agus Imam, SR Sudjahri & DT
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2002
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/743/evaluasi-imlpementasi-kualitas-pelayanan-dalam-meningkatkan-loyalitas-nasabah-pada-bri-persero-kantor-cabang-bandung-ujung-berung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/743/evaluasi-imlpementasi-kualitas-pelayanan-dalam-meningkatkan-loyalitas-nasabah-pada-bri-persero-kantor-cabang-bandung-ujung-berung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.