Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Salon Moz5 Cabang Bandung Tahun 2010)

Main Author: Fitri Kurniawati
Format: Masters
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13776/pengaruh-perceived-service-quality-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-salon-moz5-cabang-bandung-tahun-2010-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13776/pengaruh-perceived-service-quality-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-salon-moz5-cabang-bandung-tahun-2010-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.