Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Salon Moz5 Cabang Bandung Tahun 2010)
Main Author: | Fitri Kurniawati |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
IM Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13776/pengaruh-perceived-service-quality-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-salon-moz5-cabang-bandung-tahun-2010-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13776/pengaruh-perceived-service-quality-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-salon-moz5-cabang-bandung-tahun-2010-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |