Analisis Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Hunian Kamar: Studi Kasus pada Hotel Kartika Bandung
Main Author: | Elan Setiadi |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1097/analisis-kepuasan-pelanggan-untuk-meningkatkan-hunian-kamar-studi-kasus-pada-hotel-kartika-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1097/analisis-kepuasan-pelanggan-untuk-meningkatkan-hunian-kamar-studi-kasus-pada-hotel-kartika-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |