Pengaruh Tingkat Kepuasan Pelayanan terhadap Nilai Pelanggan dan Mengukur Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Telkom Speedy di Kota Bandung
Main Author: | Razha Nurachmady |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1089/pengaruh-tingkat-kepuasan-pelayanan-terhadap-nilai-pelanggan-dan-mengukur-nilai-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-telkom-speedy-di-kota-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1089/pengaruh-tingkat-kepuasan-pelayanan-terhadap-nilai-pelanggan-dan-mengukur-nilai-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-telkom-speedy-di-kota-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |