Pengaruh Tingkat Kepuasan Pelayanan terhadap Nilai Pelanggan dan Mengukur Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Telkom Speedy di Kota Bandung

Main Author: Razha Nurachmady
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1089/pengaruh-tingkat-kepuasan-pelayanan-terhadap-nilai-pelanggan-dan-mengukur-nilai-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-telkom-speedy-di-kota-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1089/pengaruh-tingkat-kepuasan-pelayanan-terhadap-nilai-pelanggan-dan-mengukur-nilai-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-telkom-speedy-di-kota-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.