Pengaruh Layanan Corporate Customer Care Centre terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Telkomlink di Unit Enterprise Regional 3 Jawa Barat dan Banten

Main Author: Supanya
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/969/pengaruh-layanan-corporate-customer-care-centre-terhadap-tingkat-kepuasan-pelanggan-telkomlink-di-unit-enterprise-regional-3-jawa-barat-dan-banten.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/969/pengaruh-layanan-corporate-customer-care-centre-terhadap-tingkat-kepuasan-pelanggan-telkomlink-di-unit-enterprise-regional-3-jawa-barat-dan-banten.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.