Pengaruh Layanan Corporate Customer Care Centre terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Telkomlink di Unit Enterprise Regional 3 Jawa Barat dan Banten
Main Author: | Supanya |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/969/pengaruh-layanan-corporate-customer-care-centre-terhadap-tingkat-kepuasan-pelanggan-telkomlink-di-unit-enterprise-regional-3-jawa-barat-dan-banten.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/969/pengaruh-layanan-corporate-customer-care-centre-terhadap-tingkat-kepuasan-pelanggan-telkomlink-di-unit-enterprise-regional-3-jawa-barat-dan-banten.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |