Analisis Brand Awareness dan Efektivitas Komunikasi Iklan Media Televisi Tory Cheese Cracker Versi Berjoget dan Bernyanyi Menggunakan Epic Model pada Anggota Forum Internet Kaskus.us
Main Author: | Mohammad Yahya Ulum |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/614/analisis-brand-awareness-dan-efektivitas-komunikasi-iklan-media-televisi-tory-cheese-cracker-versi-berjoget-dan-bernyanyi-menggunakan-epic-model-pada-anggota-forum-internet-kaskus-us.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/614/analisis-brand-awareness-dan-efektivitas-komunikasi-iklan-media-televisi-tory-cheese-cracker-versi-berjoget-dan-bernyanyi-menggunakan-epic-model-pada-anggota-forum-internet-kaskus-us.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |