Analisis Brand Awareness dan Efektivitas Komunikasi Iklan Media Televisi Tory Cheese Cracker Versi Berjoget dan Bernyanyi Menggunakan Epic Model pada Anggota Forum Internet Kaskus.us

Main Author: Mohammad Yahya Ulum
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/614/analisis-brand-awareness-dan-efektivitas-komunikasi-iklan-media-televisi-tory-cheese-cracker-versi-berjoget-dan-bernyanyi-menggunakan-epic-model-pada-anggota-forum-internet-kaskus-us.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/614/analisis-brand-awareness-dan-efektivitas-komunikasi-iklan-media-televisi-tory-cheese-cracker-versi-berjoget-dan-bernyanyi-menggunakan-epic-model-pada-anggota-forum-internet-kaskus-us.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.