Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Upaya untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kereta Api Lodaya di Daerah Operasi 2 Bandung

Main Author: Indri Irmayanti
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/374/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-upaya-untuk-meningkatkan-kualitas-pelayanan-kereta-api-lodaya-di-daerah-operasi-2-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/374/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-upaya-untuk-meningkatkan-kualitas-pelayanan-kereta-api-lodaya-di-daerah-operasi-2-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.