Pengaruh Faktor-faktor Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Customer Service Representative Plasa Telkom Bandung)
Main Author: | Niko Adi Kurnia |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/349/pengaruh-faktor-faktor-kepuasan-kerja-terhadap-kinerja-karyawan-studi-kasus-customer-service-representative-plasa-telkom-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/349/pengaruh-faktor-faktor-kepuasan-kerja-terhadap-kinerja-karyawan-studi-kasus-customer-service-representative-plasa-telkom-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |