Monivia, T. (2010). Analisis GAP dalam Layanan Program Student Payment Centre PT Bank Negara Indonesia 46 Kantor Cabang Umum Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi Nasabah (Studi Kasus Terhadap Nasabah Mahasiswa Politeknik Telkom Bandung). Institut Manajemen Telkom.
Chicago Style CitationMonivia, Tasha. Analisis GAP Dalam Layanan Program Student Payment Centre PT Bank Negara Indonesia 46 Kantor Cabang Umum Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung Berdasarkan Persepsi Dan Ekspektasi Nasabah (Studi Kasus Terhadap Nasabah Mahasiswa Politeknik Telkom Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2010.
MLA CitationMonivia, Tasha. Analisis GAP Dalam Layanan Program Student Payment Centre PT Bank Negara Indonesia 46 Kantor Cabang Umum Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung Berdasarkan Persepsi Dan Ekspektasi Nasabah (Studi Kasus Terhadap Nasabah Mahasiswa Politeknik Telkom Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2010.