APA Citation

Priyatna, A. (2005). Pengaruh iklan Gratis berbulan-bulan Telkom Flexi Tendy melalui media surat kabar terhadap keputusan pembelian konsumen segmen mahasiswa di kota Bandung periode April-Juni 2005. Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Priyatna, Agus. Pengaruh Iklan Gratis Berbulan-bulan Telkom Flexi Tendy Melalui Media Surat Kabar Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Segmen Mahasiswa Di Kota Bandung Periode April-Juni 2005. Institut Manajemen Telkom, 2005.

MLA Citation

Priyatna, Agus. Pengaruh Iklan Gratis Berbulan-bulan Telkom Flexi Tendy Melalui Media Surat Kabar Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Segmen Mahasiswa Di Kota Bandung Periode April-Juni 2005. Institut Manajemen Telkom, 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.