Analisis Pengaruh Kompensasi dan Kualitas Layanan Internal terhadap Kepuasan Karyawan di Pusat Koperasi Pos Simpan Pinjam Tahun 2010
Main Author: | Hutami Ahdiyati |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/326/analisis-pengaruh-kompensasi-dan-kualitas-layanan-internal-terhadap-kepuasan-karyawan-di-pusat-koperasi-pos-simpan-pinjam-tahun-2010.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/326/analisis-pengaruh-kompensasi-dan-kualitas-layanan-internal-terhadap-kepuasan-karyawan-di-pusat-koperasi-pos-simpan-pinjam-tahun-2010.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |