Analisis Pengaruh Kompensasi dan Kualitas Layanan Internal terhadap Kepuasan Karyawan di Pusat Koperasi Pos Simpan Pinjam Tahun 2010

Main Author: Hutami Ahdiyati
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/326/analisis-pengaruh-kompensasi-dan-kualitas-layanan-internal-terhadap-kepuasan-karyawan-di-pusat-koperasi-pos-simpan-pinjam-tahun-2010.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/326/analisis-pengaruh-kompensasi-dan-kualitas-layanan-internal-terhadap-kepuasan-karyawan-di-pusat-koperasi-pos-simpan-pinjam-tahun-2010.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.