APA Citation

Riandri, D. (2010). Persepsi Karyawan Terhadap Pelatihan Cash Management Pada Kompetensi Karyawan Internal Telkom (Studi Kasus Mengenai Pelatihan yang Diselenggarakan Oleh Telkom Learning Center Area III Jabar & Banten). Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Riandri, Desfi. Persepsi Karyawan Terhadap Pelatihan Cash Management Pada Kompetensi Karyawan Internal Telkom (Studi Kasus Mengenai Pelatihan Yang Diselenggarakan Oleh Telkom Learning Center Area III Jabar & Banten). Institut Manajemen Telkom, 2010.

MLA Citation

Riandri, Desfi. Persepsi Karyawan Terhadap Pelatihan Cash Management Pada Kompetensi Karyawan Internal Telkom (Studi Kasus Mengenai Pelatihan Yang Diselenggarakan Oleh Telkom Learning Center Area III Jabar & Banten). Institut Manajemen Telkom, 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.