Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Konsumen DLOOPS Clothing Company (Studi Kasus di DLOOPS Official Store Jl. Geusan Ulun No.1 Bandung Tahun 2008
Main Author: | Muhammad Ikhsan Farizki |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/62/pengaruh-atribut-produk-terhadap-loyalitas-konsumen-dloops-clothing-company-studi-kasus-di-dloops-official-store-jl-geusan-ulun-no-1-bandung-tahun-2008.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/62/pengaruh-atribut-produk-terhadap-loyalitas-konsumen-dloops-clothing-company-studi-kasus-di-dloops-official-store-jl-geusan-ulun-no-1-bandung-tahun-2008.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |