Peran Account Manager dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Pelanggan Korporasi di kantor daerah Telekomunikasi Jakarta Pusat
Main Author: | YP Hidayawati & MJ |
---|---|
Format: | Report |
Terbitan: |
STMB
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13630/peran-account-manager-dalam-meningkatkan-kualitas-pelayanan-terhadap-pelanggan-korporasi-di-kantor-daerah-telekomunikasi-jakarta-pusat.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13630/peran-account-manager-dalam-meningkatkan-kualitas-pelayanan-terhadap-pelanggan-korporasi-di-kantor-daerah-telekomunikasi-jakarta-pusat.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |