Peran Account Manager dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Pelanggan Korporasi di kantor daerah Telekomunikasi Jakarta Pusat

Main Author: YP Hidayawati & MJ
Format: Report
Terbitan: STMB , 2002
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13630/peran-account-manager-dalam-meningkatkan-kualitas-pelayanan-terhadap-pelanggan-korporasi-di-kantor-daerah-telekomunikasi-jakarta-pusat.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13630/peran-account-manager-dalam-meningkatkan-kualitas-pelayanan-terhadap-pelanggan-korporasi-di-kantor-daerah-telekomunikasi-jakarta-pusat.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.