APA Citation

Sastrawan, A. D. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Gangguan Jaringan Pelanggan Telepon Tetap di Wilayah Dinas Pelayanan Pusat Bandung. Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Sastrawan, Angga Dinata. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Gangguan Jaringan Pelanggan Telepon Tetap Di Wilayah Dinas Pelayanan Pusat Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2006.

MLA Citation

Sastrawan, Angga Dinata. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Gangguan Jaringan Pelanggan Telepon Tetap Di Wilayah Dinas Pelayanan Pusat Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2006.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.