Laporan Kegiatan Magang: Survei Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan PT PLN(Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan(UPJ) Kopo Area Pelayanan dan Jaringan(APJ) Bandung

Main Author: Tami Nurul Rahayu
Format: Report
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13384/laporan-kegiatan-magang-survei-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-layanan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-kopo-area-pelayanan-dan-jaringan-apj-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13384/laporan-kegiatan-magang-survei-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-layanan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-kopo-area-pelayanan-dan-jaringan-apj-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.