Laporan Kegiatan Magang: Survei Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan PT PLN(Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan(UPJ) Kopo Area Pelayanan dan Jaringan(APJ) Bandung
Main Author: | Tami Nurul Rahayu |
---|---|
Format: | Report |
Terbitan: |
IM Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13384/laporan-kegiatan-magang-survei-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-layanan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-kopo-area-pelayanan-dan-jaringan-apj-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13384/laporan-kegiatan-magang-survei-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-layanan-pt-pln-persero-unit-pelayanan-dan-jaringan-upj-kopo-area-pelayanan-dan-jaringan-apj-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |