Analisis Pelanggan PSTN Melakukan Churn pada Unit Customer Care PT Telkom Kandatel Bandung Tahun 2007: Laporan Magang di PT Telkom Kandatel Bandung Unit Customer Care
Main Author: | Faisal Maulana |
---|---|
Format: | Report |
Terbitan: |
STMB Telkom
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13113/analisis-pelanggan-pstn-melakukan-churn-pada-unit-customer-care-pt-telkom-kandatel-bandung-tahun-2007-laporan-magang-di-pt-telkom-kandatel-bandung-unit-customer-care.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13113/analisis-pelanggan-pstn-melakukan-churn-pada-unit-customer-care-pt-telkom-kandatel-bandung-tahun-2007-laporan-magang-di-pt-telkom-kandatel-bandung-unit-customer-care.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |