Analisis Pelanggan PSTN Melakukan Churn pada Unit Customer Care PT Telkom Kandatel Bandung Tahun 2007: Laporan Magang di PT Telkom Kandatel Bandung Unit Customer Care

Main Author: Faisal Maulana
Format: Report
Terbitan: STMB Telkom , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13113/analisis-pelanggan-pstn-melakukan-churn-pada-unit-customer-care-pt-telkom-kandatel-bandung-tahun-2007-laporan-magang-di-pt-telkom-kandatel-bandung-unit-customer-care.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13113/analisis-pelanggan-pstn-melakukan-churn-pada-unit-customer-care-pt-telkom-kandatel-bandung-tahun-2007-laporan-magang-di-pt-telkom-kandatel-bandung-unit-customer-care.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.