Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Perilaku Konsumtif Anak-Anak Prasekolah Usia 4-6 Tahun - Studi Kasus Iklan Happy Meal McDonald's Versi Mc Work, Dalmation dan Hello Kitty
Main Author: | Imam Wijanarko |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STISI Telkom, Desain Komunikasi Visual
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/23841/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-perilaku-konsumtif-anak-anak-prasekolah-usia-4-6-tahun-studi-kasus-iklan-happy-meal-mcdonald-s-versi-mc-work-dalmation-dan-hello-kitty.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/23841/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-perilaku-konsumtif-anak-anak-prasekolah-usia-4-6-tahun-studi-kasus-iklan-happy-meal-mcdonald-s-versi-mc-work-dalmation-dan-hello-kitty.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |