Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Perilaku Konsumtif Anak-Anak Prasekolah Usia 4-6 Tahun - Studi Kasus Iklan Happy Meal McDonald's Versi Mc Work, Dalmation dan Hello Kitty

Main Author: Imam Wijanarko
Format: Bachelors
Terbitan: STISI Telkom, Desain Komunikasi Visual , 2001
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/23841/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-perilaku-konsumtif-anak-anak-prasekolah-usia-4-6-tahun-studi-kasus-iklan-happy-meal-mcdonald-s-versi-mc-work-dalmation-dan-hello-kitty.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/23841/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-perilaku-konsumtif-anak-anak-prasekolah-usia-4-6-tahun-studi-kasus-iklan-happy-meal-mcdonald-s-versi-mc-work-dalmation-dan-hello-kitty.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.