Measuring Customer Satisfaction Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP

Main Author: Freddy Rangkuti
Format: Book
Terbitan: Gramedia Pustaka Utama , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/7994/measuring-customer-satisfaction-teknik-mengukur-dan-strategi-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-plus-analisis-kasus-pln-jp.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/7994/measuring-customer-satisfaction-teknik-mengukur-dan-strategi-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-plus-analisis-kasus-pln-jp.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.